Rekor Muri Jadi Kado Istimewa Pemkab Bone Jelang HJB ke 687

- Kamis, Maret 23, 2017
advertise pemkab bone



BONEPOS, BONE - Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) pertama kalinya diraih kabupaten Bone pada Kontes dan Karnaval sapi Dinas Peternakan (Disnak) Bone dalam rangka memperingati Hari Jadi Bone (HJB) ke 678 tahun 2017.

Hal tersebut ditandai, dengan penyerahan piagam penghargaan oleh Manager Muri Indonesia, Jusuf Ngadri, di Pelataran Terminal Petta Ponggawae, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis, 23 Maret 2017.

"Karnaval ternak yang terbesar yang dibuat oleh sebuah instansi. kabupaten Bone terutama Disnak Bone telah mencatat rekor baru mengukir rekor baru sabagai kabupaten pertama yang menyeleggerakan karnaval ternak sapi terbanyak di seluruh indonesia,"ungkap Jusuf Ngadri disambut amplos.

Sementara itu, Bupati Bone Andi Fahsar menuturkan, penghargaan rekor muri yang diraih kabupaten Bone merupakan hal yang patut diapresiasi, karena Bone-lah yang pertama kalinya melaksanakan karnaval ini.

"Tentu ini sebuah kebanggan bagi daerah kita, karena tahun ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Bone yang ke 687 Bone Pecahkan Rekor Muri. Ini adalah kado istimewa kita semua,"ujar Fahsar.


PEWARTA : ILAHM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta