Relawan Muda Sulsel untuk RMS Resmi Terbentuk di Bone

- Selasa, Maret 14, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS, BONE - Relawan Muda Sulsel (RMS) yang merupakan sekumpulan anak muda yang akan memperjuangkan Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, H Rusdi Masse (RMS) menjadi Calon Gubernur Sulawesi Selatan terus melakukan akselerasi gerakan.

Bertempat salah satu warung kopi (Warkop) di bilangan jalan Ahmad Yani, Watampone, Senin 13 Maret 2017 malam kemarin, Relawan Muda Sulsel (RMS) kembali di deklarasikan di kabupaten Bone.

Dengan serangam lengkap, anak muda Bone menyatakan sikap siap mendukung dan memperjuangkan RMS sapaan H. Rusdi Masse sampai ke pelosok desa di 27 kecamatan wilayah kabupaten Bone.

"Bapak H. Rusdi Masse menjadi Idola kalangan anak muda di Bone, kepribadiannya yang sederhana, low profile dan selalu menjadi inspirasi. Kami suka figur beliau dan akan memperjuangkan untuk maju dalam pilkada mendatang," ungkap Ketua Relawan yang Sulsel (RMS) Kabupaten Bone Muhammad Nakkir.

Alumni Pasca Sarjana UNM tersebut, akan memassifkan gerakannya bersama pemuda yang lain untuk mensosialisasikan H. Rusdi Masse (RMS).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS) Abdul Jabbar A. dalam arahannya mengatakan jika Kabupaten Bone adalah daerah ke 17 yang melaksanakan Deklarasi sebagai Pejuang Muda H. Rusdi Masse yang tergabung dalam Relawan Muda Sulsel (RMS).

"Kemarin, kami juga menggelar acara nonton bareng film Silariang sekaligus Silaturrahim bersama Bapak RMS, dan hari ini kami hadir di Bone untuk mengukuhkan kembali Relawan Muda Sulsel (RMS)," ungkap Mantan Sekjend IMM Sulawesi Selatan tersebut.

PEWARTA : ADI IBRAHIM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta