Ribuan Tamu Hadiri Resepsi Pernikahan Wabup Supriansa

| 13 Maret 2017 | 00.34 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS, SOPPENG - Resepsi pernikahan Wakil bupati Soppeng Supriansa dengan Andi Nurul Mulisa yang berlangsung di lapangan Gasis Soppeng, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Minggu malam 12 Maret 2017, dihadiri oleh ribuan tamu, yang terdiri dari pejabat pemerintah dan anggota DPR.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, Anggota DPR-RI Andi Jamaro Dulung, Bupati Bone, H Andi Fahsar, Ketua DPD I Golkar Sulsel, HAM Nurdin Halid, sejumlah Anggota DPRD Provinsi serta Anggota DPRD Kabupaten Soppeng nampak hadir dalam resepsi tersebut.

Resepsi pernikahan yang dikemas dalam bentuk pesta rakyat itu, Supriansa menceritakan hubungannya dengan Andi Nunu yang terjalin sejak tahun 2007, dimana hubungan keduanya sempat kandas ditengah jalan.

Namun setelah Supriansa terpilih menjadi Wakil Bupati mendampingi Kaswadi Razak, mantan calon Anggota Legislatif Partai Demokrat ini akhirnya memberanikan diri untuk melamar Andi Nunu, setelah 14 tahun tanpa pendamping hidup.

"Sejak tahun 2007 saling mengenal, namun pernah kandas ditengah jalan. Setelah terpilih jadi wakil bupati baru saya melamar," ungkap Supriansa

Selain itu, Supriansa juga menyebutkan bahwa hari ini dia telah membuktikan janjinya pada saat berkampanye Pilkada dimana jika terpilih maka dia akan mengakhiri masa dudanya.

"Ini janjiku kemarin saat kampanye, apabila terpilih jadi wakil Bupati, saya akan menikah dan pada malam ini saya buktikan," ujarnya dihadapan para tamu dan undangan yang hadir.

Sekedar diketahui, resepsi pernikahan Supriansa yang dikemas dalam bentuk pesta rakyat ini, menghadrikan sedikitnya tiga artis ibu kota salah satunya Rere Regina.

PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : ANDI DEDHY
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI