Sambut Harla ke-17, Ini Program KSR PMI Unit 101 IAIM Sinjai

| 25 Maret 2017 | 15.07 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, SINJAI - Dalam rangka menyambut Harla ke-17 KSR PMI Unit 101 IAIM Sinjai menggelar sejumlah kegiatan diantaranya, donor darah dan simulasi pertolongan pertama kecelakaan lalu lintas. Kegiatan berlangsung Jum’at-Rabu, 17-22 Maret 2017.

Komandan KSR PMI UNIT 101 IAIM sinjai, Muhammad Rakib, mengatakan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut untuk meningkatkan skill kepalang merarahan anggota KSR-PMI khususnya di bidang pertolongan pertama kecelakaan lalu lintas.

Selain itu, Membuat suatu wadah dan sarana untuk berbagi dan bertukar informasi, ilmu, dan pengalaman dalam penanganan kecelakaan lalu lintas serta mempersiapkan anggota KSR sebagai SDM yang siap untuk andil dalam pertolongan pada kecelakaan lalu lintas.

"Kegiatan ini berlangsung beberapa hari yakni di aula kampus IAIM Sinjai (penerimaan materi ), Jl.bayangkara dan jl. Sultan hasanuddin no.20 (simulasi) Peserta kegiatan Peserta dalam kegiatan ini yaitu anggota KSR PMI 101 IAIM sinjai berjumlah 25 orang,"tutur Muhammad Rakib, Sabtu (25/3/2017).

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM

EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI