Sambut HUT ke-37, Ini yang Dilakukan Bhayangkari Cabang Sinjai

| 22 Maret 2017 | 20.58 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, SINJAI - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-37 tahun 2017, Bhayangkari cabang sinjai menggelar berbagai kegiatan. Kali ini melakukan sosialisasi penerimaan murid baru taman kanak-kanak (TK) kemala Bhayangkari dengan cara mengajak murid-murid TK melakukan pawai keliling kota sinjai sekaligus penampilan drum band murid binaan TK kemala bhayangkari.

Hadir pada kegiatan itu, Kapolres Sinjai AKBP H. Agus Dwi Hermawan, sekaligus melepas secara resmi pawai keliling, didampingi Ketua bhayangkari cabang sinjai Ny. Hj. Dian Agus Dwi Hermawan serta para pengurus YKB cabang sinjai dan para guru TK kemala bhayangkari.

"Dalam rangka memperingati hari Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) kita menggelar sejumlah kegiatan diantaranya lomba mewarnai, lomba mendongeng anak TK, pawai keliling anak TK dalam rangka penerimaan murid baru TK dan kegiatan anjangsana,"ujar Ketua bhayangkari cabang sinjai Ny. Hj. Dian Agus Dwi Hermawan.

Para pengurus Bhayangkari Cabang Sinjai dan Personil Polres Sinjai berpose bersama murid TK Kemala Bhayangkari 

Kegiatan pawai keliling ini sekaligus menampilkan drum band binaan murid TK kemala bhayangkari dengan harapan untuk meningkatkan Animo penerimaan murid baru TA. 2017/2018 dan penampilan drum band sendiri diharapkan dapat merangsang tumbuh kembang anak terutama melatih mentalitas anak dalam menampilkan bakatnya dipentas pawai yang sangat berguna untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam berkreasi.

"Kegiatan yang diikuti oleh sejumlah anak binaan taman kanak-kanak kemala bhayangkari cabang sinjai, dan kegiatan ini mendapat apresiasi sejumlah orang tua mereka berharap kegiatan serupa dapat bermanfaat dalam melatih mental anak dan kepercayaan diri mereka dalam memainkan drum band sambil pawai,"katanya.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI