Satukan Visi, Komunitas KARDUS Indonesia Gelar Pertemuan Perdana

- Minggu, Maret 26, 2017
advertise pemkab bone




BONEPOS, BONE - Organisasi Komunitas yang terbilang baru ini yakni Rumah KARDUS Indonesia, melaksanakan kegiatan Pertemuan Perdana, Ahad, 26 Maret 2017 di Rumah Adat Bola Soba, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Pertemuan tersebut dalam rangka menyatukan visi yang sama untuk mengatasi problematika bangsa terutama di bidang Pendidikan, Sosial, dan Budaya, yang dihadiri 18 orang relawan.

"Nantinya kita akan mengadakan kegiatan awal yang konsepnya adalah berbagi, mendidik, dan menginspirasi di desa yang terbilang terbelakang di perbatasan kota Watampone melalui perbincangan ini,"ungkap Relawan KARDUS Widya Hasmita Tahang kepada Bonepos.com.

Senada dikatakan relawan lainnya, Andi Indra Saputra Alamsyah menuturkan, pertemuan ini merupakan langkah awal gerakan untuk menjadi sebuah gebrakan dalam pembangunan di dalam masyarakat melalui aksi nyata pemuda di tiga bidang yakni sosial, Pendidikan, dan budaya

"Kedepannya Rumah KARDUS Indonesia akan mengembangkan kapasitas dengan memberdayakan para relawan-relawan yang nantinya ingin bergabung bersama dalam komunitas ini. Untuk saat ini komunitas yang berdiri selama 10 hari ini telah memiliki 28 orang relawan yang terdaftar,"pungkasnya.


PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta