STIH Pengayoman Bone Lepas 127 Mahasiswa Ikuti KKN di Awangpone

| 16 Maret 2017 | 17.50 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS, BONE - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pengayoman Watampone melepas 127 mahasiswanya untuk mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN). Pelepasan mahasiswa KKN angkatan XV tahun ajaran 2016/2017 ini dilakukan langsung oleh Ketua STIH Pengayoman Watampone, Muh.Nur.

Pelepasan mahasiswa KKN ini dilangsungkan di Kantor Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone, dimana dihadiri oleh seluruh mahasiswa KKN, Camat Awangpone H Zainal Abidin, sejumlah Kepala Desa dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Ketua STIH Pengayoman Watampone Muh.Nur meminta kepada seluruh peserta KKN agar membaur dengan tokok-tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda serta mampu beradaptasi dengan lingkungan yang ada di Desa penempatan masing-masing.

"Saya berharap anak-anakku semua yang mengikuti KKN ini tetap menjaga Almamater dan terakhir saya berharap kepada kepala Desa siap membantu anak-anak kita," kata Muh Nur, Kamis, 16 Maret 2017.

Sementara itu, Camat Awangpone H Zainal Abidin dalam sambutannya kiranya para peserta KKN tersebut bisa berbuat dan bekerja lebih baik lagi untuk Desa yang ada di Awangpone.

"Saya percaya dan melihat bahwa adik adik mahasiswa STIH mampu merubah serta memberi dampak yang baik untuk masyarakat di Desa yang akan kalian tempati KKN nanti, dan Insya Allah masyarakat akan menerima dengan baik," ujar mantan Camat Ulaweng ini.

Untuk diketahui sebanyak 127 mahasiswa yang terdiri 92 laki-laki dan 35 perempuan ini akan disebar di 10 Desa yang ada di Kecamatan Awangpone, antara lain Desa Paccing, Desa Lappo Ase, Desa Cumpiga, Desa Awolagading, Desa Mappalo Ulaweng, Desa Unra, Desa Kajuara, Desa Carigading, Desa Jaling dan Desa Lattekko.


PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI