STIP Muhammadiyah Sinjai Studi Banding ke Jawa Timur

| 30 Maret 2017 | 19.21 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, MALANG - Sebanyak 5o orang Civitas akademika kampus STIP Muhammadiyah Sinjai terdiri, mahasiswa, dosen dan pegawai melakukan studi banding di Jawa Timur mulai 28-31 Maret 2017.

Rombonggan ini dipimpin langsung Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP)  Muhammadiyah Sinjai Drs. A. Muchtar Mappatoba. Selama berada di Jawa Timur obyek lokasi yang dikunjungi, Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Malang, Balai Besar Inseminasi Buatan (BIB) Singosari, Badan Pengkajian Teknologi Pertanian Jatim, home industry dan beberapa tempat lainnya.

Semua rangkaian kegiatan ini bertujuan, sebagai ajang menambah wawasan tentang pengelolaan perguruan tinggi  berdasarkan catur darma perguruan tinggi Muhammadiyah baik untuk dosen, staf akademik, maupun kelembagaan mahasiswa.

Selain itu juga  untuk mengetahui perkembangan  teknologi pertanian terbaru. Mendekatkan pada civitas akademika perubahan yang terjadi dalam teknologi ilmu-ilmu pertanian.

Selama dalam kunjungan para mahasiswa didampingi para dosen yakni; Ahfandi Ahmad, A. Liswahyuni, Dian Yustisia, Abdul Hakim Fattah, A. Ridha Alamsyah.  Syamsul Alam dan Ilham Syam,

Rombongan Civitas akademika kampus berjumlah 5o orang terdiri, mahasiswa, dosen dan pegawai melakukan studi banding di Jawa Timur mulai 28-31 Maret 2017.

Syamsul Marlin, Pegawai STIP Muhammadiyah Sinjai, Melaporkan dari Malang


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI