TK Bhayangkari Gelar Safari Edukasi di Polres Bone

- Jumat, Maret 17, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS, BONE - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 37, Pengurus Yayasan Taman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari, Bone melakukan safari edukasi ke Polres Bone, Jumat, 17 Maret 2017.

Kunjungan pengurus beserta pendidikan murid-murid TK Bhayangkari ini dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Taman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari, Bone Ny Venty Raspani.

Dalam kunjungannya anak-anak diajak berkeliling kantot Polres Bone sambil diperkenalkan akan tugas Polisi dan serta tempat-tempat pelayanan masyarakat, diantaranya tempat pelayanan pembuatan SIM, pembuatan SKCK, serta ruangan lainnya yang ada di Polres Bone.

Ketua Yayasan TK Kemala Bhayangkari Cabang Bone NY Venty Raspani yang ditemui disela-sela kunjungannya mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini yakni untuk menanamkan sejak dini kepada anak-anak tentang disiplin berlalu lintas serta cara berkendara dengan baik termasuk tugas Polisi itu sendiri.

"Sebelumnya  kami sudah menggelar sejumlah kegiatan diantaranya lomba mewarnai tingkat TK dan selanjutnya kami akan melakukan anjangsana ke panti asuhan dan berkunjung ke keluarga pensiunan polri serta kami mempersiapkan para guru untuk mengikuti lomba mendongeng yang akan di gelar Di polda Sulsel," kata Venty.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta