UKM LDK MPM Asy-Syabab UPRI Makassar Gelar Pameran Buku Islami

| 22 Maret 2017 | 16.41 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, MAKASSAR - Unit Kegiatan Mahasiswa- Lembaga dakwah Kampus-Mahasiswa Pecinta Mushallah (UKM LDK MPM) Asy-Syabab UPRI Makassar, hari ini telah memulai kegiatan EXPO Asy-Syabab Ke 3 dipelataran Fakultas teknik.

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 21-23 maret 2017, dari jam 08.30-14.00 WITA.

Ketua UMUM UKM LDK MPM Asy-Syabab, Akmal Abidal menjelaskan kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari; Hari ini (selasa),rabu dan kamis. Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan yakni : Pameran Miniatur Masa Kejayaan Islam, Basar Buku Islami, NOBAR (Nonton Bareng) FILM 5 FASE UMMAT ISLAM, Kampanye Islam dan juga bedah buku.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UPRI Makassar, Andi Alim Bagu, SE, SKM, M.Kes sangat mendukung dan mensuport kegiatan ini.

Dan alhamdulillah diawal pembukaan acara EXPO Asy-Syabab #3 hari ini selasa 21 maret 2017, teman-teman terkhususnya Mahasiswa Fakultas Teknik sangat antusias untuk hadir diacara ini.

"Dengan adanya kegiatan ini kami berharap akan adanya  nuansa islamia dikampus UPRI Makassar yang akan membawa kesadaran kepada seluruh masyarakat kampus akan pentingnya mempelajari dan memahami Islam",ujar Akmal abidal (endy)


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI