Wabub Bone Minta Penyusunan Daerah Angka 2017 agar Menghasilkan Data yang Valid

| 22 Maret 2017 | 14.40 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, BONE - Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle membuka Rapat Koordinasi (Rakor) penyusunan Daerah angka 2017 yang diselenggerakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan Persandian Kabupaten Bone, di Aula Bappeda kompleks kantor Bupati jalan Ahmad Yani, Watampone, Rabu 22 Maret 2017.

"Kegiatan ini di harapkan menghasilkan sumber data yang akurat dengan tingkat validasi yang tinggi sehingga menghasilkan dokumen daerah dalam angka tahun 2017 yang lebih efektif, berkualitas dan bermanfaat bagi penyusunan perencanaan pembangunan daerah maupun kebutuhan data lainnya,"ungkap Sekretaris Dinas Kominfo dan persandian H Suki.

Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, menuturkan, Penyediaan data sangat butuhkan dalam penyusunan daerah dalam angka, sehingga sumber datanya akurat agar dapat di gunakan oleh stakeholder.

"Jangan ada perbedaan data dalam penyusunan angka daerah supaya ada kesamaan, harus duduk bersama untuk meyelesaikan persoalan ini. Di harapkan peserta yang ikuti dalam kegiatan ini agar mempertanyakan yang belum diketahui supaya menghasilkan data yang valid,"kata Ambo Dalle.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI