Warga Bone 'Blak Blakan' Soal Khasiat Air Laut Bajoe

- Minggu, Maret 26, 2017
advertise pemkab bone



BONEPOS, BONE - Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi dan Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle serta rombongan lainnya berendam di air laut Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu pagi, 26 Maret 2017.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, selain rombongan Bupati nampak ratusan warga dari berbagai kecamatan yang ada di Bumi Arung Palakka memadati pelabuhan Bajoe tersebut, guna melakukan terapi air laut yang diyakini selama ini mampu menyembuhkan berbagai penyakit.

Salah seorang warga asal Kecamatan Libureng Hj.Nurkaya, mengakui dirinya jauh-jauh datang untuk terapi air laut untuk menghilangkan penyakit yang dideritanya selama ini.

"Saya ada penyakit asam urat dan rematik dan ini ke empat kalinya datang di kawasan terapi air laut, Alhamdulillah setelah beberapa kali datang dsni asam urat dan rematik saya sudah ada perubahan,"ungkap hj.Nurkaya kepada Bonepos.com.
Bupati Bone Andi Fahsar bersama warga Bone saat berendam di Air Laut Bajoe, Minggu Pagi. SUDIRMAN/BONEPOS

Sebagaimana diberitakan, Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle juga mengaku air laut di pelabuhan Bajoe, memiliki khasiat yang bisa menyembuhkan penyakit.

Hal ini diakuai Ambo Dalle setelah dirinya merasakan khasiat tersebut. Dijelaskannya, bahwa penyakit asam urat yang dideritanya sebelumnya itu pulih setelah ia rutin mandi di air laut Bajoe.

"Saya rasakan manfaat air laut bajoe, di kala pagi hari saya berangkat ke pelabuhan bajoe setelah shalat subuh dan lansung mandi, dan alhammdulillah saya rasakan manfaatnya contohnya asam urat yang saya derita selama ini sudah sembuh sekarang,"akunya, Selasa, 31 Januari 2017.


PEWARTA : SUDIRMAN
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta