Awaluddin Terpilih Aklamasi Ketua Harian Inkanas Cabang Bone

- Minggu, April 02, 2017
advertise pemkab bone



BONEPOS, BONE - M.Awaluddin Terpilih secara aklamasi sebagai ketua harian Inkanas Cabang Kabupaten Bone, pada musyawarah besar (Mubes) yang berlangsung di Sekretariat Koni, Sabtu kemarin, 1 April 2017.

Awaluddin yang sebelumnya menjabat Sekretaris Inkanas yang saat itu juga menjabat sebagai sekretaris FORKI Cabang Bone, menyampaikan ungkapan terima kasih atas amanah dan kepercayan pengurus Inkanas.

"Terima kasih atas amanah dan kepercayaan teman-teman atas hasil musyawarah ini, setelah ini kami akan melengkapi bagian dari kepengurusan yang akan di tekniskan lagi dan menunggu arahan dari Pemda juga PB yang seperti biasanya untuk Ketua Umum adalah jabatan Ex Officio, dimana sebelumnya adalah Kapolres," ujar Awaluddin sesaat setelah terpilih sebagai Ketua, kepada Bonepos.com.

Terbentuknya kepengurusan baru ini, lanjut pemegang Sabuk Hitam Dan III ini, hanya merefresh beberapa posisi saja di mana sebelumnya merupakan wajah lama. Inkanas Bone juga selama ini merupakan aliran yang terbesar yang ada di Kabupaten Bone dengan puluhan ranting dan ribuan keanggotaan.

"Tercatat pernah bekerjasama dalam pelatihan di beberapa ranting seperti, Polisi Militer Bone, Brimob Datasemen C Bone, KP3 BajoE, Polres Bone,Poltek dan SUPM Waetuo dan beberapa sekolah yang ada termasuk yang ada di kecamatan. Selain keanggotaan juga pencetak atlit yang subur dalam banyak kompetisi baik sifatnya daerah maupun nasional,"ujarnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris terpilih Safaruddin mengharapkan, semoga dengan penyegaran kepengurusan baru ini membawa atmosfir baru dalam pengembangan prestasi untuk Kabupaten Bone kedepannya.

"Setelah ini kami akan bekerja maraton dalam mempersiapkan pelantikan pengurus juga berkoordinasi intens dengan Pengurus Daerah dan Pengurus Pusat dimana sebelumnya telah terjalin komunikasi yang baik termasuk ke ketua Dewan Guru yakni Sihang Ellong Candra yang juga menjabat sebagai Ketua Koni Sulsel,"harap Ketua Panitia Arung Palakka Cup I beberapa waktu yang lalu di gedung Pemuda Bone tersebut.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta