BREAKING NEWS: Tiang Listrik Roboh Menimpa Warga Hingga Tewas

| 2 April 2017 | 13.20 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, SINJAI - Nahas menimpa Muh Asri 17 tahun warga asal Desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, tewas setelah tertimpa tiang listrik yang roboh, Minggu 2 April 2017.

Peristiwa nahas ini berawal, saat mobil truk yang melintas membuat kabel tiang listrik tersebut tersangkut di mobil itu sehingga tiang listrik terseret dan roboh.

Kapolsek Sinjai Tengah AKP Sunyoto yang dihubungi Bonepos.com, membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, kalau kejadiannya baru saja terjadi.

"Benar pak, saya ini baru menuju TKP, identitas korban belum kami ketahui," Singkat Sunyoto.

Dihubungi terpisah, Kanit Lakalantas Polres Sinjai Ipda Mukramin, mengungkapkan, pihaknya yang menerima informasi langsung menuju ke Tempat Kejadian perkara (TKP).

"Anggota baru menuju ke TKP pak, untuk saat ini kami belum mengetahui persis bagaimana peristiwa ini terjadi, namun informasi yang kami peroleh bahwa diduga sebuah kabel listrik yang melintang tersangkut pada mobil truk yang sedang lewat sehingga tiang listrik roboh dan menimpa warga, dan lebih pastinya kita tunggu informasi dari anggota yang saat ini sudah berada di TKP," ungkap Mukramin.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI