Bupati Fahsar Jadi Inspektur Upacara Peringatan HKBN

| 26 April 2017 | 15.20 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, BONE - Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Kesiapsiagaan Bencana Nasional (HKBN) tahun 2017, di lapangan Merdeka, Watampone, Sulawesi Selatan, Rabu 26 April 2017 pagi tadi.

Kegiatan ini mengankat tema Membangun Kesadaran Kewaspadaan dan Kesipsiagaan Dalam Menghadapi Bencana, yang di hadiri seluruh stakeholder terdiri dari TNI, Polri, Mahasiswa, Ormas Pemuda dan siswa sederajat yang berjumlah sekitar 600 orang sebagai peserta upacara.

Dalam sambutannya, Bupati Fahsar, menyampaikan bahwa penanggulangan bencana membutuhkan partisipasi semua pihak sinergitas sangat penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya dalam konteks bencana.

"Kesiapsiagaan sangat penting dalam menghadapi bencana. Melalui kesiapsiagaan, kita dapat berupaya selamat dari setiap ancaman bahaya maupun bencana,"ujarnya.

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah  (BPBD) Bone H Bahar Kadir, mengatakan kegiatan  ini dijadikan sebagai mementum dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan dini dalam menanggulangi bencana.

Selain kegiatan upacara Bupati Fahsar juga meresmikan gudang logistik BPBD di tandai penandatangana prasasti.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI