Bupati Kaswadi Lepas Rombongan STQ Tingkat Provinsi

- Rabu, April 26, 2017
advertise pemkab bone



BONEPOS, SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, lepas 73 rombongan kafilah Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Kabupaten Soppeng, ke XXX tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, yang akan digelar di Kota Parepare, pada tangggal 27 April-2 Mei 2017 mendatang.

"Peserta kafilah  berjumlah 73 orang, terdiri dari kafilah STQ 15 orang yang akan mengikuti 8 cabang perlombaan, Official STQ 8 orang sedangkan Pelatih STQ 8 orang serta panitia dan penggembira 42 orang,"ujar ketua panitia dalam laporannya di rumah jabatan Bupati Soppeng, Rabu 26 April 2017.

Pimpinan Ponpes Mangkoso H.Muh. Farid Wajdi, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng, karena telah melaksanakan kegiatan kafilah STQ ini.

"Kepada para kafilah yang akan berangkat mengikuti lomba agar memiliki akhlak Al-Qur'an dalam bertanding nantinya, keluarkanlah semua kepandaian yang anda miliki dan jangan ragu, jangan sampai ada yang terkena demam panggung,"katanya.

Sementara itu, Bupati Kaswadi, menuturkan kebanggannya atas kehadiran kehadiran pimpinan ponpes mangkoso H.Muh. Farid Wajdi yang memberikan support dan motivasi kepada kita semua, dengan harapan agar semua upaya yang dilakukan mendapatkan berkah.

"Ucapan terimakasih yang tak terhingga untuk semua peserta STQ dan para camat yang telah mengutus kafilah yang terbaik untuk mengikuti lomba, semoga anak-anak-ku menjadi kebanggan orang tua, masyarakat, pemerintah daerah dan menjadi contoh suri tauladan untuk kita semua,"tutur Kaswadi saat menyampaikan sambutan.

Kaswadi juga meminta, kerja sama kepada semua pihak agar apa yang telah dilakukan selama ini dapat berjalan dengan baik demi terwujudnya pemerintahan yang melayani.


PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta