Dari Papua Hadir Untuk HJB-687

- Kamis, April 06, 2017
advertise pemkab bone




BONEPOS, BONE - Karnaval budaya yang merupakan puncak kemeriahan Hari Jadi Bone (HJB) ke 687 berlangsung Rabu, 5 April 2017, bukan saja dihadiri oleh tokoh masyarakat yanga ada di Bone, Makassar dan Jakarta tapi juga beberapa tokoh yang datang dari Kalimantan bahkan dari Papua.

Wakil Bupati Nabire Propinsi Papua, Amirullah Hasyim, S.IP, MM juga menghadiri HJB-687 di dampingi Andi Rasybudi selaku Wakil Ketua Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone di Nabire.

“Kami tentu bangga dilahirkan di Bone yang sarat dengan nilai-nilai budaya. Kami berharap Bone akan terus maju dalam segala bidang dengan tetap mengedepankan kearifan nilai-nilai budaya lokal” harap Andi Rasybudi yang juga menjabat sebagai Ketua ARDIN Nabire, Sekertaris GAPEKSINDO dan Pengurus inti di beberapa Organisasi Kepemudaan dan Kemasyarakatan lainnya di Nabire

Di puncak perayaan HJB-687 terlihat Walikota Bau-Bau Drs. AS Tamrin, MH dan Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase. Meskipun sudah berdominsili di dareah tersebut namun kebanggaan dan kecintaannya sebagai orang Bone sehingga tetap meluangkan waktunya untuk menghadiri HJB-687.

Pewarta : Syahrul Basri


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta