Dihadapan Warga Bone, NH Nyatakan Maju di Pilgub Sulsel

| 7 April 2017 | 18.36 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, BONE - Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) dalam kunjungan di Bumi Arung Palakka secara tegas menyatakan kesiapannya untuk ikut bertarung pada kontestan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua harian DPP Partai Golkar ini saat kunjungan sekaligus bersilaturahmi dengan pengurus Golkar, Tim Pemenangan, Kepala Desa, serta tokoh masyarakat di Desa Unra, dan Desa Mappolo Ulaweng, Kecamatan Awangpone, Jumat 7 April 2017 siang tadi.

"kehadiran saya di Awangpone ini selain untuk Silaturahmi juga untuk memproklamirkan diri saya maju sebagai calon Gubernur Sul-Sel. Jika masyarakat memberikan mandat dan kepercayaan untuk memimpin sulsel, Insya Allah apa yang menjadi keluhan masyarakat akan saya tampung dan tindaki,"terang NH, akronim Nurdin Halid.

"permintaan serta keluhan dari beberapa Kepala Desa akan kami tampung ketika saya menjadi orang nomor satu di Sulsel akan segera ditindak lanjuti, apalagi saya adalah orang bone pasti akan segera ditindak lanjuti,"tambah ketua umun Dewan Koperasi Indonesia ini.

Untuk diketahui, akhir-akhir ini di beberapa Kabupaten/kota yang ada di Sulsel Nurdin Halid intes melakukan kunjungan serta mensosialisasikan diri di kalangan tokoh masyarakat sebagai kandidat calon Gubernur Sulsel 2018 mendatang.


PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI