Dorong Rusdi Masse di Pilgub 2018, RMS Community Kini Sasar Pangkep-Maros

- Minggu, April 23, 2017
advertise pemkab bone



BONEPOS, MAKASSAR - Komunitas Rusdi Masse atau RMS Community sebagai salah satu pilar utama jaringan pemenangan H Rusdi Masse dalam pilgub Sulsel semakin gencar melakukan penjaringan di Sulsel, Minggu (23/4/2017).Komunitas ini menyasar dua kabupaten, masing masing Kabupaten Pangkep dan Maros.

Di Kabupaten Pangkep, komunitas pecinta Rusdi Masse ini melakukan penjaringan dan pertemuan dengan sejumlah masyarakat di Warkop Tuan Muda.Tampil sebagai inisiator pembentukan RMS Community di Pangkep M. Saad dan Buyung Buraena.

"Insya Allah kami akan berjuang untuk tokoh pengentas kemiskinan sulawesi selatan, tidak ada alasan untuk tidak memperjuangkan RMS jadi gubernur, karena memperjuangkan RMS berarti berjuang menekan angka kemiskinan," Ujar buyung buraena yang juga mantan anggota DPRD pangkep dari partai PAN ini.

Dari Pangkep, Pentolan RMS Community yang dimotori Ikhsan Hamid bersama Aruji, Hindi, Reski Djabir, Bustam, Arsyani, Arsyal, Mulyadi dan lain sebagainya melanjutkan penjaringan ke Kabupaten Maros. Di Maros, RMS Community ini melakukan pertemuan dengan sejumlah warga Maros di Warkop Clove. Sang inisiator pembentukan RMS Community di Maros adalah Kaharuddin.

Seperti kabupaten lainnya, antusias warga untuk masuk dalam komunitas tersebut di Maros cukup tinggi. Mereka menilai bahwa hanya sosok RMS mampu melakukan perubahan ke arah positif di Sulsel. Karena prestasinya di Sidrap selama dua periode mampu membawa kesejahteraan rakyat Sidrap.

"Insya Allah Setelah ini juga kami akan melanjutkan penjaringan dan pembentukan RMS Community di Kota Makassar," ujar Pengendali RMS Community Ikhsan Hamid.

Di tempat terpisah, M. Rajab yang juga Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPW Partai Nasdem Sulsel ketika ditanya soal maraknya dukungan masyarakat terhadap RMS untuk maju sebagai calon Gubernur mengatakan,

"Dukungan masyarakat yang mendorong RMS untuk maju berkompetisi dalam Pilgub 2018 karena sosok RMS dianggap bisa menyelesaikan masalah fundamental yang dihadapi masyarakat sulsel, yakni kemiskinan. Dan itu RMS telah buktikan di Sidrap" ungkapnya. (*)


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta