Fans di Bone Kecewa, Iwa K Batal Manggung Gara-gara Ditangkap Bawa Ganja

| 29 April 2017 | 14.47 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, BONE - Sejumlah fans Rapper ternama Indonesia, Iwa Kusuma alias Iwa K, 46 tahun, kecewa lantaran artis yang sedianya manggung menghibur warga Bone di lapangan Merdeka, Watampone, Sulawesi Selatan, Sabtu 29 April 2017 malam ini, dalam event Surya Pro Mild (Pro Jam), ditangkap membawa ganja.

Iwa K, ditangkap saat berada di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Jakarta, . Kini Rapper ternama kelahiran Jakarta itu menjalani pemeriksaan intesif di Polres Bandara Soetta.

"Ya kami sangat sayangkan, dia (Iwa K - Red) batal manggung di Bone, padahal kami sudah siap-siap nonton, apalagi ini pertama kalinya dia mau tampil di Bone" ungkap Riswan, salah satu warga Bone kepada Bonepos.com.

Senada dengan Riswan, Sandi 25 tahun, dimana dia prihatin dengan apa yang menimpa Rapper ternama indonesia itu, karena harus terjerat kasus narkoba.

"Untungnya sebelum tiba di Bone ditangkap, bagaimana kalau di Bone ditangkap, bisa-bisa nama baik Bone ikut tercemar gara-gara narkoba," ujarnya.

Untuk itu kedepannya kata dia, setiap promotor yang hendak mendatangkan artis agar lebih selektif lagi dalam melihat track record artisnya, jangan sampai artis yang didatangkan terlibat narkoba, seperti kejadian sekarang.

"Ini harus menjadi pelajaran kepada semua promotor, agar lebih selektif, jangan sampai artisnya terlibat narkoba,"ujarnya lagi


Sebagaimana diberitakan, Iwa, kedapatan sedang membawa ganja saat berada di terminal 1 bandara. Hal itu dibenarkan Kasat Narkoba Polresta Bandara Soetta, Kompol Martua Silitonga.

"Tersangka yang kami amankan Iwa K , pagi tadi," ungkap Kompol Martua Silitonga kepada wartawan, Sabtu 29 April 2017.

Untuk diketahui, Awalnya tiga artis yang akan manggung menghibur warga Bone di lapangan Merdeka, Watampone Sabtu malam ini, dalam event Surya Pro Mild (Pro Jam), yakni, Saint Loco, Shaggy Dog dan Iwa K. Namun Iwan K dipastikan batal hadir diacara itu.



PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI