Hari Ini, Prof. Nurhayati Rahman Dijadwalkan Hadiri Dialog Kebudayaan di Bone

| 4 April 2017 | 11.32 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, BONE - Guru Besar Fakultas Ilmu Budaya Unhas Prof. Nurhayati Rahman dijadwalkan akan menghadiri dialog Kebudayaan yang diselenggerakan Perhimpunan Mahasiswa Bone (PMB), di salah saru Cafe yang ada di jl Merdeka, Watampone, sulawes selatan, Selasa malam, 4 April 2017.

Dialog Budaya ini mengankat tema, Menagih Janji Pemuda Sebagai Generasi Pewaris Budaya. Rencana kegiatan ini akan dikemas secara sederhana dan terbuka untuk umum.

"kegiatan ini diharapkan akan merangkum semua Kelompok Pemuda dan Remaja di Kabupaten Bone lewat diskusi panelis. Agar kiranya kegiatan ini dapat memberikan kekuatan positif terhadap karakter pemuda bone yang nantinya akan berperan sebagai pewaris kebudayaan," ungkap Ketum PMB UH Latenritatta  Muhammad Amir kepada Bonepos.com.

Kegiatan yang menghadirkan Pakar Lagaligo merupakan Diskusi Budaya pertama di Bone yang menghadirkan Guru Besar, Selain mengisi Materi dialog Kebudayaan, Prof. Nurhayati Rahman, Dijadwalkan akan mengikuti puncak perayaan Hari Jadi Bone ke 687, serta acara Pentas Seni RKBB Museum Lappawawoi.


PEWARTA : SUDIRMAN
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI