Harla ke-57, PMII Diminta Kuasai Kampus

| 24 April 2017 | 09.07 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, MAKASSAR - Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fakultas Ekonomi, Universitas Muslim Indonesia, Cabang Makassar memperingati hari lahir (Harla) yang ke 57 tahun dengan tema " Menolak Lupa PMII yang Jaya dengan Menjalin Silaturahmi" di Asrama Sidrap center, jl. Perintis Kemerdekaan, Minggu malam 23 April 2017.

"Waode Siti toresha hobi mengatakan dalam sambutannya bahwa di momentum hari lahir ini semoga PMII semakin jaya "PMII diharapkan semakin eksis di dalam maupun diluar kampus" tegas Ketua Panitia Harla PMII RE UMI

Kegiatan ini diisi dengan berbagai hiburan, termasuk tarian-tarian tradisional sebagai penguatan budaya dan perkusi dari angota PMII RE UMI.

Muhammad Firman selaku Ketua Rayon menghimbau agar para kader senantiasa menjaga silaturahmi sebagai penguatan organisasi, "di hari lahir ini semoga PMII bisa menjaga silaturahmi kepada seluruh organisasi baik intra maupun Extra kampus pada umumnya dan para senior untuk mensinergikan gerakan dalam menjaga eksistensi bangsa Indonesia,"katanya.

Berbedah dengan Ketua Komisariat Universitas Muslim Indonesia, di hari lahir ini semoga PMII bisa menguasai semua sektor baik intra maupun Extra kampus untuk menghambat perkembangan paham radikal terorisme di kampus UMI"  jelas Fajar Rakasiwi saat membuka acara Harla PMII yang digelar oleh PMII RE UMI.

Kegiatan tersebut dihadir oleh berbagai lembaga intra dan Extra kampus termasuk sejumlah kader PMII se-Kota Makassar,  sebanyak 100 orang peserta memadati Aula Asrama Sidrap.

Oleh : Tan Taka
Ketua III PMII RE UMI


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI