Hippma Gelar Mubes Ke I

| 29 April 2017 | 17.14 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, BONE - Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa  Amali Bone (HIPPMA Bone) Gelar Mubes Ke I di Gedung Serguna Yapit Jln A. Baso Mappasala Kelurahan Mampotu, Kecamatan Amali Kabupaten Bone ,Sulawesi Selatan, yang dibuka langsung Camat Amali H. A. Massalasse, Sabtu 29 April 2017.

Kegiatan yang diselenggarankan selama dua hari hingga 30 April 2017 dengan tema Reaktualisasi peran wija to Amali dalam mengawal pembangunan berkelanjutan, kegiatan yang diawali Tarian Padduppa oleh Anggota Hippma  Bone.

Agenda Mubes Ke I Hippma akan membahas AD/ART dan GBHO Organisasi serta pemilihan Ketua Umum Hippma  Bone untuk periode pertama.

Menurut salah satu pendiri Hippma, Iccank, bahwa pemuda pelajar dan mahasiswa harus aktif berorganisasi untuk melatih kepemimpinan dan diharapkan menjadi wadah dalam menunjukkan kreatifitas, kinerja nyatanya untuk turut membantu serta mengawasi pembangunan yang dijalankan pemerintah Kecamatan Amali.

"Pemuda Pelajar dan Mahasiswa sebagai agen of change dan agen of control wajib berperan aktif dalam segala bentuk kegiatan positif, atas dasar itulah kami mengajak seluruh teman-teman untuk berpikir lebih kritis, solutif dan kreatif dalam membangun Amali," ujar mantan ketua Maperwa STIK Makassar kepada Bonepos.com.

Mubes Ke I Hippma akan dihadiri, Dewan Pembinan Organisasi Hippma Rudi Hartono, H. Sahril selaku Anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi Demokrat, Hj Adriani Alimuddin Page selaku Anggota DPRD Kabupaten Bone Fraksi Golkar, turut Hadir Kepala Desa Se-Kecamatan Amali, Kepala Sekolah SMP/MTS dan SMA/MA Se Kecamatan Amali, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda Amali.

PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI