HJB ke-687, Ini Harapan Bupati Fahsar

| 3 April 2017 | 14.42 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, BONE - Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi mengatakan momentun peringatan Hari Jadi Bone (HJB) ke-687 tahun 2017 ini diharapkan sebagai salah satu wujud rasa memiliki tanpa melewatkan moment yang ada.

Hal ini disampaikan orang nomor satu di Bumi Arung Palakka saat menggelar konfrensi pers dengan sejumlah jurnalis, di Marina Resto Novena Hotel, jl Ahmad Yani, Watampone, Sulawesi Selatan, Senin 3 April 2017 siang tadi.

Menurut, lelaki pencinta kopi ini bahwa, antusias masyarakat menghadapi hari jadi bone terlihat dengan banyaknya kegiatan-kegiatan yang diselenggerakan dimana semua elemen ikut partisipasi.

"Rasa mamiliki terhadap Bone ini mesti tertanam dalam diri kita sebagai orang bone, memperingati hari jadi bone adalah sama memperingati diri kita. Maka itu sayang kalau hari jadi bone ini lewat begitu tanpa ada moment yang jelas,"tutur ketua DPD Partai Golkar dua periode ini.

Kata Fahsar, Peringatan Hari Jadi Bone milik kita semua sebagai warga bone, jadi semua elemen bisa merayakannya selama itu ada nilai-nilai yang terkandung didalamnya.


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI