Ikuti 'Jejak' Kakek Nasir, Mantan Sekda Ini Nikahi Gadis 25 Tahun

| 22 April 2017 | 21.47 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS, BONE - Kisah lelaki tua menikahi perempuan muda kembali terjadi. Beberapa waktu lalu, media sosial sempat dihebohkan oleh pernikahan lelaki tua yakni Haji Nasir 63 tahun dengan perempuan berumur 18 tahun yakni Milawati.

Kisah mirip di atas ini juga terjadi pada Sabtu 22 Apri 2017, siang tadi dan kembali menghebohkan media sosial.

Yakni kisah seorang kakek yang menikahi perempuan muda di Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan Perbedaan umur mereka tak main-main, yakni 45 tahun.

Lelaki yang diketahui bernama H Tadjuddin Kammisi itu berusia 70 tahun, sedangkan perempuan, Andi Vytriana, berusia 25 tahun.

Cerita bahagia mantan Wakil Walikota dan Sekretaris Daerah (Sekda) Pare-pare yang juga merupakan pria kelahiran Bengo ini diunggah oleh akun Bayu Rascal di facebook. Bayu memposting dua foto di walk facebbook miliknya.

Foto pernikahan Tajuddin dan Vytriana yang diunggah oleh akun Bayu Rascal di facebook.

Pada foto pertama Tajuddin sedang memasangkan cincin di jari Vytriana. Sedangkan pada foto kedua, Tajuddin nampak berdiri didampingi oleh Vytriana. Dari raut wajah, keduanya tampak bahagia, begitu pula dengan kerabat dekatnya.

Salah seorang kerabat Tajuddin yang sempat di konfirmasi Bonepos.com, membenarkan adanya pernikahan itu. Dimana pernikahan itu di langsungkan di Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo sekira pukul 14.00 WITA.

"Alhamdulillah tadi sudah menikah, sudah duhur tadi," ungkap Ayu yang juga ponakan dari Tajuddin saat dihubungi melalui telefon selulernya, Sabtu malam.

Hingga berita ini diturunkan, Netizen pun beramai-ramai mengomentari berita bahagia tersebut. Banyak dari mereka mengucapkan selamat untuk kedua mempelai.

PEWARTA : AMRI AMAS
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI