Ini Dia Kado Spesial Pemberian Tadjuddin untuk Istri Mudanya

- Minggu, April 23, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS, BONE - Pernikahan beda generasi Mantan Wakil Walikota (Wawali) Pare-pare H Tadjuddin Kammisi dan Andi Vytriana rupanya menyita perhatian warga, khusunya Netizen di media sosial, lantaran keduanya terpaut usia yang cukup jauh yakni 45 tahun.

Tidak hanya itu, selain memberikan uang sebesar Rp 150 juta, serta emas seberat 200 gram sebagai mahar untuk menikahi gadis asal Kecamatan Bengo itu, lelaki berusia 70 tahun itu juga memberikan kado sepesial pernikahan berupa mobil mewah kepada gadis muda yang berusia 25 tahun tersebut.

Berdasarkan dari penelusuran yang dilakukan Bonepos.com, Sabtu, 22 April 2017, mobil yang dihadiahkan lelaki yang pernah menjabat Sekda Parepare itu terbilang mewah dan merupakan mobil keluaran terbaru dari Honda Motor yakni Honda Civic Turbo yang harganya Rp 499 juta.

Mobil Honda New Civic Turbo kado pernikahan dari Tadjuddin untuk Andi Vytriana saat akan diserahkan. (IST).

"Iya kemarin mobil yang dibeli oleh pak Tadjuddin itu Honda Civic Turbo, harganya itu Rp 491 juta, ada diskonnya. Bayarnya cash (tunai) beliau dan calon istrinya kalau tidak salah yang datang ke kantor untuk memilih mobil itu," ungkap Dian, Sales Marketing Honda Makassar Indah Bone.

Hal senada diungkapkan Andi Aso, 27 tahun (kakak Vytriana-red), dimana dikatakannya bahwa mobil tersebut merupakan hadiah pernikahan untuk digunakan bersama dan bukan mahar pernikahan sebagaimana diberitakan di sejumlah media.

"Mobil itu bukan mahar, itu hadiah beliau ke istrinya. Jauh-jauh hari sebelum pernikahan berlangsung sudah diberikan. Selain itu ada juga rumah di Sudiang Makassar," ungkap Andi Aso.

Selain itu juga, Dia menepis adanya rumor yang mengatakan kalau adiknya itu menikah karena di paksa oleh orang tuanya, dimana kata Dia adiknya sendiri yang menyetujui pernikahan itu.

"Tidak ada paksaan, memang awalnya adik saya sempat berpikir, namun setelah itu dia memutuskan sendiri untuk menerima lamaran pak Tadjuddin," jelasnya.

Seperti diberitakan, putri bungsu pasangan Andi Tansi dan Hajjah Andi Nadi ini tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Bosowa Makassar, jurusan Ekonomi dan saat ini sisa menunggu jadwal untuk wisuda. Selain cantik, gadis berkulit putih ini juga pandai memasak.

Andi Vytriana saat berfoto bersama kerabatnya. (BONEPOS/ISTIMEWA).
 

PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta