Ini Dia Pemenang Lomba Sepak Bola Mini Mahasiswa KKN STIH

| 24 April 2017 | 23.18 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:




BONEPOS, BONE - Pekan Olahraga dan Seni (Personi) yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN)  STIH Pengayoman Watampone yang berlangsung beberapa hari dilapangan sepak bola Desa Kajuara, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, telah berahir, Senin 24 April 2017 sore tadi.

Lomba sepak bola mini yang diikuti oleh setiap perwakilan posko yang tersebar diwilayah itu berhasil dimenangkan Posko 5 Desa Mappalo Ulaweng sebagai juara I, Posko 7 Desa Kajuara sebagai juara II, Posko 8 sebagai juara III dan Posko I sebagai juara IV. Penerimaan piala dan sertifikat terhadap pemenang lomba diserahkan langsung oleh Kepala Desa Kajuara Masniati.

Menurut Haswandi selaku anggota Posko 5 Desa Mappalo Ulaweng, dirinya sangat optimis bila hari ini akan membawa kemenangan dan keluar sebagai juara I dalam pertandingan bola mini tersebut, sebab beberapa pertandingan sebelumnya Tim dari Desa Mappalo Ulaweng bermain sangat baik.

"Saya sangat optimis dan percaya kalau yang mewakili Posko 5 Desa Mappalo Ulaweng dalam pertandingan bola mini di Posko 7 Desa Kajuara akan membawa pulang juara I, karna saya lihat permainan dari Tim Mappalo Ulaweng sangat baik di pertandingan-pertandingan sebelumnya".ujar Haswandi kepada Bonepos.com.


PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI