Innalillah, Legislator Golkar DPRD Bone Berpulang

- Minggu, April 23, 2017
advertise pemkab bone


BONEPOS, BONE - Innalillahi Wainna Ilaihi Rodjiun, kabar duka dari DPRD Bone. Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Bone, Andi Sulam Mangampara, menghembuskan nafas terakhir, usai mengalami kecelakaan lalu lintas, Minggu 23 April 2017, sekira pukul. 15.00 WITA.

Politisi asal Fraksi Golkar ini meninggal dunia didalam mobil Dinas yang dikendarainya, di Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, saat diburu oleh sejumlah warga, lantaran menabrak dua orang pengendara motor dan pejalan kaki.

Andi Arham, Cucu dari Andi Sulam,  yang ditemui Bonepos.com di lokasi kejadian menjelaskan, bahwa Kakenya tersebut meninggal saat berusaha menyelamatkan diri dari kejaran warga yang notabene tidak mengenalnya.

"Kakek saya meninggal dalam mobil diburu warga, usai menabrak seorang pejalan kaki, saya sempat melarang warga yang memburu kakek saya agar tidak dihakiminya," ungkap Arham kepada Bonepos.com.

Sementara Pantauan Bonepos.com, dirumah duka almarhum, di di Jalan Emi Saelan Watampone. nampak hadir Bupati Bone Andi  Fahsar M Padjalangi dan Wakil Bupati Ambo Dalle beserta sejumlah kerabat, tetangga dan sejumlah Anggota DPRD Bone, diantaranya H Kaharuddin dan Ir Efendi.

PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta