Istri Mantan Wawali Pare-Pare, Ternyata Mahasiswi Bosowa‎

- Minggu, April 23, 2017
advertise pemkab bone


BONEPOS, BONE - Pernikahan beda generasi Mantan Wakil Walikota (Wawali) Pare-pare H Tadjuddin Kammisi dan Andi Vytriana rupanya menyita perhatian warga, khusunya Netizen di media sosial, lantaran keduanya terpaut usia yang cukup jauh yakni 45 tahun.

Gadis bangsawan Bone yang dipersunting mantan Wakil Wali (Wawali)  Kota Parepare dua periode ini, ternyata masih tercatat sebagai Mahasiswi jurusan ekonomi di Universitas Bosowa, Makassar, Sulawesi Selatan‎. Gadis asal Dusun Tanah Tengnga-Tengnga, Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, itu menunggu jadwal wisudanya di Universitas tersebut.

"Gadis yang dipersunting mantan Wakil Walikota Pare-Pare ini kuliahnya baru selesai, dia mengambil jurusan ekonomi Universitas Bosowa,"ungkap Kepala Desa Liliriawang, Sundin kepada Bonepos.com, Minggu 23 April 2017.

Ditanya soal mengenai jadwal acara resepsi pernikahan beda usia ini, Kades yang akrab disapa Cunding menuturkan, Kalau acara resepsinya keduanya, tidak ada karena dirinya mengakau sempat menanyakan hal itu kepada pihak keluarga mempelai perempuan usai dilakukan prosesi akad nikah dan uang panai.

"Kalaupun ada acara resepsi mungkin bersamaan dengan saudaranya mempelai perempuan, atau disatukan resepsinya dalam waktu dekat ini,"katanya.

Sebagimana diberitakan, Pernikahan Tajuddin ini sontak membuat heboh Netizen di Media Sosial, karena selain berbeda generasi alias usia, uang panai (mahar) yang dikeluarkan oleh pihak mempelai pria disebut-sebut mencapai Rp 1,4 Miliar.

Tidak hanya itu, selain memberikan uang sebesar Rp 150 juta, serta emas seberat 200 gram sebagai mahar untuk menikahi gadis asal Kecamatan Bengo itu, lelaki berusia 70 tahun itu juga memberikan kado sepesial pernikahan berupa mobil mewah kepada gadis muda yang berusia 25 tahun tersebut.

Berdasarkan dari penelusuran yang dilakukan Bonepos.com, Sabtu, 22 April 2017, mobil yang dihadiahkan lelaki yang pernah menjabat Sekda Parepare itu terbilang mewah dan merupakan mobil keluaran terbaru dari Honda Motor yakni Honda Civic Turbo yang harganya Rp 499 juta.


PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta