Jelang Ujian, Siswa SMPN Satap 4 Palakka Gelar Zikir Bersama

| 29 April 2017 | 12.52 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, BONE - Siswa SMPN Satap 4 Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan bersama guru dan orang tua siswa menggelar zikir bersama, Sabtu 29 April 2017. Kegiatan ini merupakan program kerja OSIS dari sekolah tersebut mengingat ujian nasional (UN) bagi siswa kelas IX akan mulai dilaksanakan pada hari Selasa 2 Mei 2017 mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Siame serta Ketua Komite Sekolah. Kegiatan ini dilaksanakan di Mesjid Nurul Jihad Desa Cinennnung. Hadir sebagai penceramah Ust. Jamaluddin Al-Afghani mengingatkan agar siswa yang akan ujian tetap menjaga kondisi Fisik, terus berusaha dan berdoa.

Tampak siswa termenung dan bahkan ada yang sampai menitikkan air mata mendengar ceramah, mereka saling menguatkan, dalam ceramahnya juga memohon agar pelaksanaan Ujian Nasional tahun ini berjalan lancar. Tahun ini sebanyak 32 orang siswa kelas IX dari sekolah tersebut akan mengikuti ujian.

Andi Sugiana Sirajuddin, S.Pd, Selaku Kepala sekolah kembali mengingatkan kepada siswa yang mau mengikuti ujian agar memanfaatkan waktu yang masih tersisa sebaik mungkin. Dan tak lupa mengharapkan kepada orang tua siswa agar membimbing anaknya dirumah untuk belajar menghadapi ujian ini.

Dalam Sambutannya, Kepala Sekolah yang masih tergolong muda ini juga menyampaikan terima kasih kepada orang tua siswa atas kerja sama sehingga kegiatan zikir bersama ini bisa terlaksana sengan baik.

“Ini adalah tahun pertama saya disekolah ini setelah beberapa bulan lalu di amanahkan menjadi untuk menjalankan tugas kepala sekolah disini,mudah-mudahan kehadiran saya disini mendapat respon yang baik bagi warga sekolah maupun marga masyarakat sehinggga bisa berbuat yang terbaik buat sekolah ini” Sambung Kepala Sekolah kelahiran 1977 ini.

“Kegiatan ini sangat bagus, terima kasih buat panitia kegiatan, kegiatan ini perlu di apresiasi” Sambungnya. Di akhir sambutannya juga sempat mengingatkan kepada warga masyarakat agar selalu menjadi mitra yang baik buat sekolah ini, sekolah ini adalah milik kita bersama, mari kita jaga bersama, mari kita kembangkan bersama-sama” tambah kepala sekolah satu anak ini.

Pesan Terakhirnya “selamat berjuang nak, selamat belajar, jangan lupa berdoa, moga nanti nilainya memuaskan”


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI