Jelang UN, BNK Sinjai Lakukan Razia Dadakan, Hasilnya?

| 4 April 2017 | 21.52 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:




BONEPOS, SINJAI - Menjelang pelaksanaan Ujian Nasional(UN), Tim Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sinjai diantaranya Polres dan Pemda Sinjai melakukan razia mendadak di beberapa sekolah lanjutan (SLTA) atau sederajat, Selasa 4 Apeil 2017.

Dalam razia tersebut, BNK Sinjai membentuk Tim menjadi dua Tim, yakni Tim I dipimpin langsung oleh wakapolres sinjai, Kompol Abdul Rauf sebagai ketua pelaksana harian (Kalakhar) BNK sinjai dan Tim II dipimpin langsung oleh kasat narkoba Polres sinjai AKP Burhan.

Menurut kepala bidang tehnik dan sekertariat BNK Sinjai Bulmawati, bahwa razia tersebut merupakan salah satu program tahunan Badan Narkotika Kabupaten sinjai, dimana setiap menghadapi ujian nasional pihaknya akan melakukan razia khususnya ditingkat sekolah lanjutan tingkat atas (SLTA) dan sederajat.

"Ini merupakan salah satu program tahunan BNK sinjai setiap menghadapi ujian nasional, tadi pagi jam 9 kita mulai melakukan razia di SMA 1 dan MAN 1 serta SMA 2 dan MAN 2 sinjai utara, kalau di SMA 1 dan MAN 1 dipimpin oleh wakapolres sinjai Kompol Abdul Rauf dan di SMA 2 dan MAN 2 dipimpin oleh kasat narkoba polres sinjai AKP.Burhan," Kata Bulmawati saat dihubungi Bonepos.com.

Bulmawati menjelaskan bahwa, pada program tersebut, razia yang dilakukan oleh timnya terhadap beberapa pelajar di tingkat sekolah lanjutan SLTA dan sederajat, pihaknya sama sekali tidak menemukan sesuatu yang ada kaitannya dengan barang haram seperti narkoba dan sejenisnya.

"Semua pelajar disekolah tersebut kita razia, rupanya tak satupun barang haram seperti narkoba serta sejenisnya yang kita temukan dan razia ini berjalan aman dan lancar," Jelas Bulmawati.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI