Keren, Polisi Sahabat Semua Hadir di Bone Fair 2017

| 2 April 2017 | 18.27 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, BONE - Kepolisian resor (Polres Bone) dibawah kepemimpinan AKBP Raspani turut berpartisipasi di acara Bone Fair 2017, dengan mendirikan Stand Polres Bone dengan mengusung tema 'Polisi Sahabat Semua'.

Bone Fair yang dijadwalkan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 31 Maret-04 April 2017 di pelataran Terminal Petta Ponggawae Jalan MT Haryono Kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, merupakan rangkaian peringatan HariJadi Bone (HJB) ke 687 tahun yang digelar oleh Pemkab Bone.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, tampil dengan unik dan elegant, Stand Polres Bone ramai dikunjungi masyarakat, sampai hari ini terlihat di buku tamu telah terisi ribuan pengunjung. Selain sosialisasi slogan, momen ini dimanfaatkan untuk sosialisasi penerimaan anggota Polri yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Bupati Bone A.Fahsar Padjalangi tidak melewatkan untuk mengunjungi Stand tersebut, bahkan orang nomor satu di Bumi Arung Palakka ini ikut menandatangani papan "Polisi Sahabat Semua" yang berisi pesan dan kesan.

Dalam pesan yang dituliskan, Bupati Fahsar mengatakan "Polisi adalah sahabatku untuk kesejahteraan rakyat dan keamanan Bone.

"Polisi Sahabat Semua, ini merupakan slogan Polres Bone yang telah dilaunching beberapa waktu lalu. Suatu inovasi Kapolres Bone untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif,"ujar Ipda Dodie Ramaputra Sat Sabara Polres Bone, Minggu 2 April 2017.

Oleh karena itu, kata dia, momen Pameran Pembangunan ini dimanfaatkan Polres Bone untuk mensosialisasikan Slogan, Polisi Sahabat Semua.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI