Nongkrong Depan Bengkel, Pemuda Ini Ditebas Orang Tak Dikenal

- Sabtu, April 29, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS, SINJAI - Seorang pemuda, Hasrullah alias Bondi, 17 tahun, kritis setelah ditebas dengan sebilah parang oleh orang tak dikenal (OTK) saat asyik nongkrong bersama rekannya di depan sebuah bengkel di jalan Andi Pangerang Petarani, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Jumat malam, 28 April 2017.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, insiden penganiayaan yang menimpa warga Jalan Gunung Latimojong, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara itu terjadi sekira pukul 23.30 WITA. Akibat dari aksi penganiayaan itu, korban mengalami luka tebasan parang pada bagian kepalanya.

Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Sardan yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban dianiaya oleh empat orang yang mengendarai sepeda motor dan saat ini dalam pengejaran untuk menangkap pelaku.

"Pelaku sementara dalam pengejaran kami, sedangkan korban yang mengalami luka robk pada bagian kepala sebelah kirinya kini mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Sinjai," ungkap Sardan kepada Bonepos.com, Sabtu 29 April 2017 dini hari.

Dijelaskan Sardan, kronologi kejadian itu bermula saat korban sedang duduk bersama rekannya di depan bengkel, tiba-tiba empat orang pemuda menggunakan motor mendatanginya dan langsung menyerang korban dengan menggunakan sebilah parang.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta