Pelantikan Pengurus KEPMI Bone DPC Tonra, Wawali Makassar Hadir

- Sabtu, April 29, 2017
advertise pemkab bone



BONEPOS, MAKASSAR - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (KEPMI) Bone Kecamatan Tonra Periode 2017-2018 secara resmi dilantik dan diambil sumpahnya, Sabtu 29 April 2017, di Gedung PKK Kota Makassar Jl. Toddopuli Raya, Sulawesi Selatan.

Pelantikan ini merupakan tindak lanjut pemilihan pengurus 28 Maret 2017 yang menetapkan Fadil Setiadi Nurham sebagai nakhoda baru menggantikan Andi Asmar Amir yang telah berakhir masa kepengurusannya.

Para pengurus inti yang dilantik adalah Ketua Umum Fadil Setiadi Nurham (Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia), Sekertaris Umum Fahriadi Bandar (Fakultas Hukum, Universitas Hasanuddin), Bendahara Umum Nuhaerani Utami (Fakultas Sendratasik Universitas Negeri Makassar) beserta beberapa pengurus lainnya.

Dalam pidato pertamanya sebagai Ketua Umum, Fadil menyampaikan kesiapannya menjalankan amanah dan melanjutkan langkah-langkah yang telah dilakukan oleh pengurus sebelumnya. Di hadapan mahasiswa dan warga Tonra yang hadir, Fadil siap membawa​ DPC KEPMI Bone Kec. Tonra memasuki era baru dengan mengoptimalkan sumber daya yang ada, sebagai agen perubahan yang nyata dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Selanjutnya, nakhoda baru ini mengajak seluruh kaum terpelajar dari Tonra untuk menjadi duta- duta perubahan dan bahu membahu dalam menjalankan program kerja.

”Saya mengajak seluruh rekan pelajar dan mahasiswa untuk bekerja keras, bekerja tuntas, bekerja cerdas, dan bekerja ikhlas,” ujar Fadil yang juga putra sulung anggota DPRD Kab. Bone dari Partai Gerindra H. Abdul Hamid, S.E.

Pelantikan juga dihadiri oleh Justan selalu Ketua Umum DPP KEPMI Bone, Usman K tokoh senior DPC KEPMI Bone Kec. Tonra, Mahasiswa dan Pelajar serta warga Tonra yang ada di Makassar. Bahkan Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal juga sempat hadir, namun tidak sempat memberikan sambutan karena ketatnya agenda.


PEWARTA : SYAHRUL BASRI
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta