Perkuat Kaderisasi PMII UINAM Helat SKP

- Senin, April 24, 2017
advertise pemkab bone



BONEPOS, MAKASSAR - Pergerkan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) tingkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan mengelar Sekolah Kader Penggerak (SKP). Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Pengurus Rayon Syariah dan Hukum Komisariat Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar PMII Cabang Makassar di patri abuddullah, Minggu malam 23 April 2017.

Kegiatan tersebut mengangkat tema "revitalisasi gerakan dalam upaya membentuk pribadi ulul albab" dengan peserta 15 orang perwakilan Rayon se-Komisariat UINAM. Kegiatan SKP tersebut dibuka langsung oleh Ketua PMII Cabang Makassar Andi Sulolipu.

Kegiatan ini sangat produktif guna membangun intelektual kader PMII, khususnya kader PMII UIN, apresiasi Ketua Cabang saat memberikan sambutannya. "Pengurus Rayon dan Komisariat se-Cabang Makassar harus aktif dalan memperkuat kaderisasi dan memperluas wawasan kader dengan mengelar kegiatan seperti ini, Saya harap Komisariat yang lain bisa mengelar kegiatan seperti dengan teratur" jelas Sahabat ASL sapaan Andi Sulolipu saat membuka kegiatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menciptakan kader-kader penggerak  yang berkualitas dan militan. Kurangnya kader  penggerak yang berkualitas dan militan di komisariat UINAM, khususnya di Rayon Syariah dan Hukum, melalui Kegiatan ini  diharapkan mampu mencetak kader-kader yang berkualitas-militan, ungkap Kay salah satu Pengurus Rayon Syariah dan Hukum UINAM. (*)


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta