PKS, Mitra Kami di Pemerintahan

- Minggu, April 30, 2017
advertise pemkab bone



BONEPOS, BONE - Memasuki usia yang semakin dewasa, 19 tahun berkiprah di area perpolitikan di Indonesia, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) makin mengukuhkan diri sebagai salah satu partai besar di tanah air ini. Dalam rangka Milad yang ke 19 ini, PKS Kabupaten Bone menggelar acara Rakorda (Rapat Koordinasi Daerah) bertempat di Aula Pesantren, Minggu 30 April 2017.

Wakil bupati Bone Ambo Dalle, hadir ditengah-tengah acara tersebut. Dalam sambutannya mengatakan bahwa PKS adalah mitra pemerintahan saat ini dalam rangka mensukseskan pembangunan daerah.

"Momen milad ini kita jadikan kesempatan untuk mengitrospeksi diri, menjadikan masa lalu sebagai pelajaran untuk memperbaiki diri" tegas Jusman, S.Pd.I selaku ketua DPD PKS Bone.

Selain itu Jusman memaparkan bahwa, agenda Rakoorda ini sebagai ajang membangun komunikasi yang baik dan silaturrahmi dengan pengurus kecamatan untuk membangun sinergitas dalalm meralisasikan program-program perbaikan masyarakat.

Acara ini dihadiri oleh Anggota Legislatif PKS Sulsel, Taslim Tamang, jajaran pengurus DPD PKS Bone, DPC PKS Bone, Anggota Legislatif PKS Bone, kader dan simpatisan PKS yang berjumlah  sekitar ratusan orang. (Rilis)


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta