Ratusan Rider Meriahkan Jelajah Bumi Arung Palakka 2017

- Sabtu, April 01, 2017
advertise pemkab bone



BONEPOS, BONE - Sekitar 600 peserta dari berbagai Kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Selatan ikut meriahkan Trail Adventure jelajah Bumi Arung Palakka 2017. Para peserta star dan Finish di Lapangan Merdeka, Watampone, yang dilepas langsung oleh Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, Sabtu 1 April 2017.

Kegiatan ini di gelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bone (HJB) ke-687 ini di hadiri oleh Bupati Bome H A Fahsar M Padjalangi, Kapolres Bone AKBP Raspani, Kapolres Sinjai AKBP Agus Dwi Hermawan dan kapolres Jeneponto AKBP Heri Iskandar serta ratusan Rider.

Ketua panitia A Sofyan Galigo yang di temui Bonepos.com mengatakan, kegiatan ini merupakan wadah untuk mempererat tali persaudaraan dan ajang silaturahmi antara pencinta motor trail dari berbagai daerah.

"Semoga ini menjadi program yang bekesinambungan di bawah kepemimpinan A Fahsar yang selalu memberikan dukungan dan solid terhadap kegiatan komunitas pencinta trail,"ujar A Sofyan Galigo kepada Bonepos.com.

Ditempat yang sama Bupati Fahsar menyampaikan apresiasi terhadap pelaksana kegiatan itu, karena menurut Fahsar, selain untuk mempertemukan para rider dari berbagai asal secara tidak langsung juga akan memperkenalkan ikon Kabupaten Bone seperti Wisatany dan lain sebagainya.

"Kami bangga para tamu dari jauh dapat meluangkan waktu untuk hadir di bone dan ikut memeriakan kegiatan ini. Semoga dilain waktu saya juga bisa diundang ke Daerah lain untuk mengikuti kegiatan sepertini. Pertahankan silaturahmi dan kebersamaan ini,"tutur lelaki pencinta kopi ini kepada Bonepos.com.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta