Resmikan Posko Induk, NH: Saya Datang Untuk Membangun Kampung

- Jumat, April 07, 2017
advertise pemkab bone



BONEPOS, BONE - Amunisi Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid (NH) untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018, kian massif. Itu dibuktikan dengan pendirian dan peresmian posko pemenangan bersama, di jl Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis kemarin, 6 April 2017.

Nurdin Halid mengatakan, tempat ini adalah untuk meramu kemenangan bersama para tim pemenangan dan mengembalikan kepemimpinan sulsel kepada orang Bone. jika orang Bone memimpin sulsel maka pemerintahan dan hubungan akan lebih dekat karena sama-sama orang Bone.

"kiranya pesan leluhur kita yang selalu menjadi pedoman kita sebagai orang Bone yang selalu saling membantu dalam segala hal. sampaikan kepada semua masyarakat bahwa saya datang untuk membangun kampung," ujar NH, akronim Nurdin Halid.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Bone H Andi Fahsar M Padjalangi yang hadir langsung menyaksikan peresmian posko tersebut itu menuturkan, semua tidak ada yang tidak bisa kalau semua orang mau berbuat.

"kemenangan harus kita raih mari kita dukung penuh Nurdin Halid yang punya kemampuan yang luar biasa. Saya orang yang pertama untuk mengusul NH jadi gubernur sulsel mendatang. Bone adalah masa depan NH,"tutur Bupati Bone ini.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta