Sambut HJB ke-687, RKBB Bakal Gelar Pertunjukan Ini

| 2 April 2017 | 20.06 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, BONE - Untuk menyambut Hari Jadi Bone ke 687 Tahun, Rumah Kreasi Budaya Bangsa (RKBB), dan Saoraja Arts akan menggelar pentas seni budaya di halaman Museum Lapawawoi, jalan Mh.Tamrin, Kabupaten Bone. Kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 4-6 April 2017.

Sejumlah pertujukan yang akan digelar seperti, Tari tradisional Pajjaga Andi Makkunrai, Tari parappasa, Tari Pakkanna, Percusion, Tari Massampa, teater, monolog, puisi, stand up comedy, mallanro (prosesi pembuatan parewa bessi), mangngaru, mamenca, mappadekko, sigajang laleng lipa, dan parade gendrang.

Ketua panitia Andi Irwandi Paomi mengatakan kegiatan pentas seni yang akan digelar untuk memeriahkan Hari Jadi Bone ke 687 Tahun, merupakan wujud nyata para pemuda yang ada di bone untuk melestarikan budaya yang sudah mulai terlupakan seiring berkembangnya zaman,

"Kegiatan ini untuk menyambut hari jadi bone ke-687, semoga dari kegiatan ini dapat menghasilkan  kebangkitan budaya, maka dari itu kami sangat mengharapkan peran dari semua elemen masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,"Ungkap Irwandi kepada Bonepos.com, Minggu malam, 2 April 2017.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI