Sambut Lomba Tingkat Kabupaten, Desa Kaloling Sinjai Adakan Kerja Bakti

| 3 April 2017 | 15.29 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, SINJAI - Desa Kaloling diutus untuk mewakili Kecamatan Sinjai Timur dalam penilaian lomba desa tingkat Kabupaten Sinjai tahun 2017.Penilaian akan berlangsung pada tanggal 5 April 2017 mendatang.

Untuk persiapan menyambut tim penilai, Kepala Desa Kaloling A.Basri menggerakkan warganya untuk melakukan aksi bakti sosial berupa membersihkan sejumlah objek vital desa maupun sepanjang jalan di desa ini.

Selain melibatkan warga, ia juga bersama Kepala Desa Bongki Lengkese, Bhabinkamtibmas dan sejumlah mahasiswa KKL STISIP Muhammadiyah Sinjai dan IAIM Sinjai secara bergotong royong membersihkan lingkungan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk persiapan lingkungan dalam rangka menyambut tim penilai lomba desa dari Kabupaten. Meski demikian, setiap Ahad selalu digelar kegiatan serupa. Namun, kali ini melibatkan mahasiswa KKL STISIP Muhammadiyah Sinjai dan IAIM Sinjai se Kecamatan Sinjai Timur,"ujar A.Basri, Senin 3 April 2017.

Kerja Bakti ini berlangsung di semua dusun yang ada di desa Kaloling, yaitu dusun Bonto Kamase, dusun Bainang, dusun Bilalang dan dusun Kaloling.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI