Sidang Disertasi Doktor Bertepatan HJB ke-687, Fahrizal: Ini Kado Istimewa Saya

- Jumat, April 07, 2017
advertise pemkab bone



BONEPOS, JAKARTA - Bertepatan perayaan Hari Jadi Bone (HJB) ke-687, Fahrizal yang merupakan putra kelahiran Watampone ini mempertahankan disertasinya dihadapan dewan penguji sidang kelayakan disertasi Kandidat doktor bidang physical and sport education, diruang sidang Program Pascasarjana universitas Negeri Jakarta, Kamis kemarin, 6 April 2017.

Kepada Bonepos.com mantan aktivis ini mengaku bangga dan senang karena mampu mempertahankan disertasinya. Menurutnya, hal itu menjadi kado istimewa bagi dirinya karena bertepatan dengan perayaan HJB tahun 2017 ini.

"Hal ini menjadi motivasi dan kebanggaan tersendiri bagi saya sebagai putra kelahiran asli Bone. Karena seolah-olah kampus memberi Hadiah bagi saya di perayaan Hari Jadi tanah kelahiran dengan menjadwalkan sidang kelayakan disertasi,"ujar Fahrizal kepada Bonepos.com, melalui via selulernya, Jumat sore, 7 April 2017.

Hal itu tentunya menjadi momen penting dan bersejarah bagi dirinya. Karena baru dikabari sehari sebelum ujian. Padahal kata Fahrizal waktu itu ia masih ada di Bumi Arung Palakka.

"Kabar itu datang pada saat saya lagi berada di Bone, Seolah-olah ini jadi surprise untuk saya. Akhirnya harapan untuk ikut merayakan HJB di Bone batal dan harus segera berangkat ke Jakarta karena besok harus Ikut Sidang,"tuturnya.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta