Tepergok Curi HP, Warga Makassar Ini Nyaris Diamuk Massa

- Sabtu, April 01, 2017
advertise pemkab bone



BONEPOS, BONE - Aswar 30 tahun warga jalan Urip Sumiharjo, Makassar, Sulawesi Selatan, nyaris diamuk massa lantaran tepergok curi Handpone pengunjung di lokasi Pameran Expo Bone 2017 di Terminal Petta Ponggawae, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sabtu malam, 1 April 2017.

Beruntung, Penjual aksesoris asal Kota Daeng (Makassar) ini cepat diamankan oleh petugas pos pengamanan terpadu yang saat itu tengah bertugas dilokasi tersebut.

"Untungnya saya tersadar kalau HP merek Oppo saya nyaris dicuri oleh orang yang tidak saya kenal,"ujar Siti Halbia (korban) 26 tahun warga jalan Gunung Kelabat ini.


Sementara itu, Kasubag Humas Polres Bone Iptu Adenan sebagai perwira pengendali posko pengaman terpadu mengatakan, Kronologis pelaku mengambil barang korban dengan cara menarik tas korban dan membuka resleting tas.

"korban yang mengetahui dirinya dicopet, langsung berteriak copet dan pelaku langsung diamankan petugas yang sengaja kami tugaskan di area padat pengunjung itu,"kata Adenan kepada Bonepos.com.


Hingga diberita ini diturunkan, Aswar Sementara diamankan di Polres Bone untuk penyelidikan lebih lanjut.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta