Terungkap, Ternyata Segini Uang Panai yang Diberikan Tadjuddin Kammisi pada Vytriana

| 22 April 2017 | 22.30 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS, BONE - Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Parepare H Tadjuddin Kammisi, 70 tahun, akhirnya resmi mempersunting gadis pujaan hatinya yakni Andi Vytriana yang berusia 25 tahun, pada Sabtu siang, 22 April 2017 di Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Pernikahan Tajuddin ini sontak membuat heboh Netizen di Media Sosial, karena selain berbeda generasi alias usia, uang panai (mahar) yang dikeluarkan oleh pihak mempelai pria disebut-sebut mencapai Rp 1,4 Miliar.

Andi Aso kakak dari Andi Vytriana yang dikonfirmasi membantah, soal adanya kabar mengenai uang mahar senilai Rp 1,4 miliar, seperti yang diberitakan oleh sejumlah media online.

"Tidak segitu, harusnya mereka itu konfirmasi ke kami, jangan asal memberitakan, karena yang ada itu uang panai Rp 150 juta," ungkap Andi Aso saat dihubungi Bonepos.com melalui ponselnya, Sabtu malam.

Baca Juga : Ikuti 'Jejak' Kakek Nasir, Mantan Sekda Ini Nikahi Gadis 25 Tahun

Dijelaskan Andi Aso, bahwa uang mahar tersebut diserahkan oleh pihak mempelai pria pada saat pelaksanaan ijab kabul.

Untuk diketahui, saat ini Vytriana tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Bosowa Makassar. Putri pasangan Andi Tansi dan Hj. Andi Nadi ini mengambil jurusan Ekonomi dan saat ini sisa menunggu jadwal untuk wisuda.

Sedangkan Tadjuddin Kammisi sendiri adalah mantan Wakil Walikota sekaligus Sekda Parepare, yang merupakan putra asli kelahiran Bengo, Kabupaten Bone dan menetap di Makassar.

PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI