TNI dan Warga Sinjai Kerja Bakti Pembuatan Saluran Air

| 2 April 2017 | 19.44 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, SINJAI - Kepala Desa Polewali Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai bersama warga setempat dan pejabat sementara Danramil 1424-05/Sinjai Selatan Pelda Muh. Asis Saleh dan Babinsa melakukan kerja bakti dengan sasaran pembersihan dan pembuatan saluran air sepanjang 500 meter, Minggu pagi, 2 April 2017.

Kepala Desa Polewali Imran mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Danramil beserta jajarannya yang sudah memberi motivasi kepada warga yang ada di desa Polewali.

"Terima kasih kepada Koramil 1424-05/Sinjai Selatan yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun desa. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan," Kata Imran.

Sementara Pejabat sementara Danramil 1424-05/Sinjai Selatan, Pelda Muh. Asis Saleh mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan bersama masyarakat dengan tujuan agar antara Babinsa dan masyarakat bisa terjalin silaturahmi yang baik sehingga diharapkan bisa terciptanya kerja sama yang baik pula.

"selain bentuk kepedulian kami terhadap warga setempat, ini juga merupakan salah satu bentuk silaturahmi antara babinsa dan masyarakat di desa Polewali, agar kedepannya dapat menjalin kerja sama yang baik," Jelas Muh.Asis Saleh.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI