Tokoh Masyarakat Jeneponto Deklarasikan RMS Cagub Sulsel

| 24 April 2017 | 21.45 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:


BONEPOS, JENEPONTO - Sokongan masyarakat Sulsel terhadap Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) untuk maju sebagai cagub Sulsel 2018 terus mengalir. Setelah sejumlah politisi, kini giliran tokoh masyarakat Jeneponto mendorong dan mendeklarasikan RMS sebagai cagub Sulsel 2018 mendatang.

Tokoh Masyarakat Kelurahan Tolo Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto, Ashari SH Karaeng Bani, Senin (24/4/2017) mendeklarasikan diri mendukung RMS maju di PILGUB 2018 disaksikan langsung oleh Korda Nasdem Jeneponto Na'ma Abbas.

Dalam penyampaiannya, Ashari SH Kr Bani mengatakan bahwa masyarakat Jeneponto rindu dengan sosok pemimpin yg pro rakyat. "pemimpin yg mampu memberikan kesejahteraan kepada rakyat dan semua itu ada pada sosok RMS," ujarnya.

Pernyataan dan sekaligus dukungan Ashari ini adalah kesekian banyaknya masyarakat yang memberikan dukungan serta dorongan terhadap RMS untuk maju di Pilgub Sulsel.

"Kami dari NasDem mengapresiasi dukungan itu. Insya Allah kami akan sampaikan kepada DPW NasDem dan sekaligus kepada Pak Ketua RMS," ujar Wakil Ketua Bidang Media DPW NasDem Sulsel Muhammad Rajab dalam keterangan tertulisnya kepada Bonepos.com, Senin malam.


PEWARTA : RAHMAN HASANUDDIN
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI