Universitas Sawerigading Studi Lapang di Pangkep

| 2 April 2017 | 12.14 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:




BONEPOS, PANGKEP - Sebanyak 100 mahasiswa Universitas Sawerigading (UNSA) Studi Lapang 2017 yang akan digelar di Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma'rang Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, pada Jumat-Sabtu (7-8/4/2017).

Pembekalan bagi mahasiswa peserta Studi Lapang 2017, dilaksanakan di kampus Jl. Kandea I Makassar, Sabtu (1/4/2-2017) dibuka oleh Rektor Unsa, Prof DrA Melantik Rompegading, SH, MH dihadiri para wakil rektor dan dekan.

Rektor dalam sambutannya mengatakan, studi lapang bagian dari proses akademik dan menjadi syarat untuk menyelesaikan studi di kampus. "Kegiatan ini lebih mendekatkan mahasiswa pada masyarakat dengan mengamati problema dan masalah dialami oleh masyarakat,"ujarnya.

Ketua Panitia,  Ahmad syekhu, S.Pd.,M,Si dalam laporannya  mengatakan,  peserta studi lapang yang mendaftar 100 peserta yang berasal dari tiga fakultas yaitu teknik, hukum dan fisipol.

Tampil selaku nara sumber dalam acara itu; Wakil Rektor I, Dra. Hj. Mardiani ,.M.Hum, Wakil Rektor II,Dr.H. Muh.Hasyim,SH.,MH dan juga Wakil rektor III Dr. Amran SH.,M.Hum.,MM.

Studi lapang setiap tahun digelar, tahun sebelumnya pernah di Gowa, Takalar, Maros, Makassar, Barru dan Luwu.

Laporan: Muh Ma’ruf
Mahasiswa Sosiologi Fisip Universitas Sawerigading

EDITOR : JUMARDI

COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI