Wakil Ketua II STAIN Watampone Harap Mahasiswa Kembali Mengabdi

| 28 April 2017 | 13.20 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:


BONEPOS, BONE - Penarikan Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Profesi (KKLP) angkatan II jurusan Dakwah, komunikasi dan Ushuluddin Prodi Komunikasi Penyiaran Islam ( KPI) dan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir (IAT) STAIN Watampone, di Gedung jurusan STAIN, Jumat 28 April 2017.

Penarikan KKLP di hadiri oleh wakil ketua II STAIN Watampone H.Abu Bakar,  ketua jurusan Dakwah, Komunikasi dan Ushuluddin (DKU) Ruslan, Sekretaris Jurusan DKU, Ketua Prodi IAT DAN KPI dan Pendamping KKLP masing-masing Posko KKLP.

Dalam sambutan wakil ketua II STAIN H.Abu Bakar, mengharapkan kepada Mahasiswa agar menyelesaikan cepat laporan KKLP. Selain itu, Ia juga memotivasi kepada Mahasiswa yang baru saja penarikan agar untuk menyelesaikan studinya dengan cepat.

"Kiranya para mahasiswa ini menyelesaikan studinya secepatnya, selanjutnya agar melanjutkan studinya Sampai S3. Kiranya juga bisa kembali mengabdi di STAIN Watampone sebagai tenaga pengajar,"ujarnya.

Senada disampaikan Panitia pelaksana Samsinar, juga mengharapkan kedepan kepada Mahasiswa yang telah menerima dan melaksanakan kuliah kerja profesi dan pengabdian masyarakat semoga dapat di aplikasikan sebagaimana mestinya.

"Beberapa lokasi penempatan KKLP  semoga STAIN Watampone khususnya Jurusan Dakwah, Komunikasi dan Ushuluddin dapat di jadikan Mitra,"katanya.

Penarikan KKLP juga di rangkaikan dengan penyerahan cendera mata kepada masing-masing perwakilan Lokasi KKLP.

PEWARTA : SUDIRMAN
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI