Wow, Sehari Stand BPBD Bone Dibanjiri Pengunjung

| 1 April 2017 | 18.41 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, BONE - Stand pameran milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bone, menyita perhatian pengunjung, pasalnya di stand tersebut disediakan tempat selfi unik yang belum ada di Stand instansi lainnya.

Pameran yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Bone (HJB) ke-678 tahun 2017 ini berlangsung di Terminal Petta Ponggawae, Kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Tenete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Berdasarkan pantaun Bonepos.com, Sabtu 1 April 2017 para pengunjung nampak memadati stand milik BPBD Bone tersebut. Tak hanya pengunjung, bahkan Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi bersama Kapolres Bone AKBP Raspani juga mengabadikan moment itu.

Bidang 1 Pengurangan Resiko Bencana dan Pemberdayaan Masyarakat BPBD Bone, Misriati Kadir, saat ditemui Bonepos.com mengaku dari sekian banyak stand yang ada stand BPBD Bone yang ramai dikunjungi.

"Alhamdulilah Stand BPBD paling banyak dikunjungi, mulai pembukaan sudah dibanjiri memang pengunjung bahkan dalam kurung waktu sehari ini sudah seribuan pengunjung, ini belum 24 jam,"ujar Misriati Kadir.

Menurut Misriati, Ide ini muncul dari Tim Reaksi Cepat (TRC) penanggulangan Bencana BPBD kabupaten Bone.

"Saya yakin pengunjung akan bertambah karena belum cukup 24 jam sudah 900 pengunjung, dan salah satu penyebab banyaknya pengunjung karena setelah berselfi langsung di upload di media sosial (facebook) sehingga pengunjung terus berdatangan,"tutur Misriati.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR

EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI