Yamaha Luncurkan Vixion Diajang IIMS

| 28 April 2017 | 11.22 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:



BONEPOS, JAKARTA - Produk terbaru PT Yamaha Indonesa Motor Manufacturing yakni All New Vixion dan All New Vixion R, diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), di Kemayoran, Jakarta, Kamis 27 April 2017.

Diajang itu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga memperkenalkan varian barunya, Vixion R. Namun model ini (Vixion R) belum dijual di IIMS 2017.

"Mulai tahun ini Vixion ada dua varian. Keduanya menggunakan konsep boost up your life yang memberikan kesan modern, macho dan gagah pada pengendaranya," ujar Joko Susilo, Brand Activation Manager YIMM saat menjelaskan spesifikasinya, sebagaimana dilansir oto.com.

All New Vixion Motor ini versi baru dari Vixion yang sudah ada sejak 2007. Pembaruannya cukup masif, meski masih menggunakan rancang bangun yang lama. Pembenahannya, di antaranya, fitur LED untuk lampu depan dan belakang serta Speedometer full digital.

"Versi ini kami sajikan untuk konsumen yang membutuhkan naked bike 150 cc dengan good stability dan gaya yang sporty," ujar Executive Vice President YIMM.

Dyon, mengatakan, motor ini sudah bisa dipesan di IIMS dan mula diantar ke konsumen, Mei 2017. Di sektor mesin, unit yang digunakan adalah 1-silinder SOHC 149,8 cc LC4V. Jantung tenaga ini mampu memproduksi 12.2 KW/8.500 rpm dan torsi 14.5 Nm / 7.500 rpm. Mesin ini belum dilengkapi fitur katup variabe (VVA) tapi sudah diberikan fitur assist and slipper clutch. (*)


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI