Ambo Dalle Bangga Menjadi Alumni STKIP Muhammadiyah Bone

- Selasa, Mei 02, 2017
advertise pemkab bone



BONEPOS, BONE  - Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle menyatakan bangga menjadi alumni STKIP Muhammadiyah Bone. Hal ini disampaikan saat ajang silaturahmi STKIP Muhammadiyah Bone dengan Universiti Kebangsaan Malaysia, Selasa 2 Mei 2017.

"Saya dato, Almuni STKIP Muhammadiyah Bone, dan saya bangga hal itu, dan Alumni STKIP dan Mahasiswa STKIP harus bangga itu karena ada alumninya menjadi wakil bupati, dan wartawan harus catat itu" gelegarnya

Orang nomor dua Bone ini juga memberikan motovasi kepihak civitas kampus STKIP muhamamdiya Bone supaya terus berbenah supaya bisa bersaing dengan kampus kampus lain ditingkat nasional.

"STKIP Muhammadiyah Bone harus maju karena kalau STKIP maju Bone juga akan ikut maju karena kontribusi STKIP Bone terhadap pemerintah tidak sedikit terutama bidang pendidikan, tinggal bagaimana meningkatkan itu supaya bisa bersaing kampus lain tingkat nasional" tambahnya

Selain itu Ambo Dalle juga membeberkan orang orang bone yang sukses dipemerintahan kepada Dato H. Muhammad Sade bin H. Muhammad Amin yang merupakan divisi Bahagian Keselamatan dan Ketentraman Awam Kerajaan Malaysiayang juga merupakan keturunan bugis kecamatan Mare.

"Banyak sekali orang bone yang sukses di pemerintahan seperti A. Mattalatta, A. Galib, yusuf kalla. Seperti juga dato orang bone yang sukses di negri malaysia," celotehnya.


PEWARTA : ASLAN
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta